Friday, June 5, 2009

mini project: IRISH FLOWER APLIQUE





Idenya datang di ruang tunggu RSGM. Ga boleh disebutin namanya, apalagi dokternya.bisa2 aku malah di tahan. ga lucu. Cos bukannya jadi sembuh, gigiku jadi makin sakit. huuuuu,,,, walaupun ga sembuh setidaknya aku dpt ide. aku lihat cewe di ruangan itu pake sepatu dengan bunga crochet sederhana di ujungnya. hei,,,,, aku bisa buat spt itu,, dengan bunga yang lebih ekstrim, tinggal beli sepatu polos-nya.polanya aku dapatkan dari mypicot.com jadilahh spt ini :










Dengan pola yang sama, aku dandanin tas polosku yang aku beli di fancyshop depan kostku. yang ternyata,, di kampus ada 3 org yg punya tas spt itu. yaampuuun,, salahsatunya ade kelasku persis. so, aplikai2 bunga ini aku pasang supaya keliatan beda. yg membedakan cm jumlah kelopak dan banyak lapisannya





level: intermadiate
benang : ict blend dan benang kasur

tusuk: ch,sc,dc,st st

hakpen: size 4

waktu: 2 jam-an total

0 comments: